B4yB4y chanel

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

jimenken

Jimenken adalah anjing ber wajah manusia yang diyakini muncul pada malam hari di area pemukiman di jepang dan berlari menyusuri jalan raya dengan kecepatan luar biasa, namun konon mereka akan berbicara kasar atau meminta agar dibiarkan sendiri.

Tidak seperti kebanyakan urban legend, anjing berwajah manusia tidak di kenal sebagai pembunuh orang yang berjumpa dengan nya, meskipun mereka sebuah hasil penelitian ilmiah yang berhasil kabur atau hantu dari para korban kecelakaan di jalan.

Menurut salah satu cerita, jimenken adalah arwah korban kecelakaan yang dimana korbannya yaitu seorang pria dengan anjing kesayangan nya mereka berdua tewas secara bersamaan di mobil.

Menurut para saksi warga setempat mengatakan bahwa jimenken sebenernya baik, dia akan pergi ketika melihat mu tersenyum kepadanya. Tetapi jangan pernah mencoba untuk lari dari nya, atau jangan sesekali kalian melemparinya dengan batu atau benda lain nya , atau mencoba untuk mengajak nya mengobrol karena dia akan memakan mu atau menjadikan nya salah satu dari bagian dari kelompoknya

Menurut pendapat kesaksian warga setempat, mereka terlihat sedang diluar rumah, atau ditempat sampah, ada juga pengakuan dari saksi jimenken tersebut sedang mengejar sebuah mobil E

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post