Babtisan Zebua

Kerjaku Kudoakan Doaku Kukerjakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Seindah Matematika
**Stay positif**

Tak Seindah Matematika

Katanya hidup itu indah seperti matematika, manambahkan kebaikan, mengurangi keburukan, mambagikan berkat , dan mengalikan sukacita.

Nyatanya tak seindah itu ketika ketemu positif apalagi negatif. Kenyataan yang sulit kala harus memaksimalkan positif di situasi negatif, dan meminimalkan negatif di situasi positif.

Sesuatu hal yang tidak mudah dijalani kala masa-masa negatif menghampiriku, aku tak bisa menghindarinya, karena sungguh sang pemilik waktu telah memilihnya untuk kulalui.

“Apa yang harus kubuat?” tanyaku dalam hati.

Ketika kubuka mataku, seakan semua pintu tertutup. Kupandang sekelilingku seakan tak seorangpun bisa menolong. Aku hanya diam terpaku merenung kisah yang tiada akhir.

Hati berteriak,“mengapa direnggutnya kebahagiaannku?”. Sesaat kupejamkan mata, kutenangkan jiwa.

Selaksa peritiwa tersimpan tentangmu, dikau yang telah pergi dan tak mungkin kembali. Walau ku tak ingin, ku harus berhenti berharap. Seperti bunga mekar di pagi hari, layu di sore hari. Sesingkat itu waktu tuk dijalani, tak terasa namun membekas.

Apakah benar perjalanan ini sangat menyedihkan atau hanyalah sepenggal lagu melegenda?. Hujanpun belum menyurutkan niatnya berhenti, dingin malampun menusuk hingga ke tulang. Tak terasa pilu tangis tak bersuara bersembunyi di balik selimut.

Menangis takkan mengembalikan dia yang telah tiada, hanyalah melepas rinduku padanya. Menangis takkan menyelesaikan semuanya, hanyalah menghilangkan sesak di dada. Setidaknya menangis bisa menghilangkan sedikit rasa sakit itu.

#sepenggal cerita lalu#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih bu...masih perlu banyak belajar

06 Dec
Balas

Salam kenal bu.....Salam SKSS..

06 Dec
Balas

Terimakasih bu...masih perlu banyak belajar

07 Dec
Balas

Mantap bukTetap semangat

05 Dec
Balas



search

New Post