Badriah Yankie

Resolusi 2020: Menulis 1.000 artikel dalam setahun ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wife of Kitsune

Wife of Kitsune

Novel Wife of Kotsune ditulis oleh Eunho Wolfe merupakan kisah percintaan berakhir sedih antara anak manusia dengan seorang demon.

Latar belakang pernikahan manusia yang menikah dengan Demon, sepertinya merupakan khas kisah yang beredar di Jepang. Demikian juga dengan kisah Wife of Mr kitsune juga merupakan percintaan yang janggal antara manusia dengan Demon.

Dikisahkan di Jepang ada sebuah persembahan untuk Demon. yang dipersembahkan ternyata seorang anak perempuan yang diambil dari sebuah rumah yatim piatu. Persembahan itu diserahkan kepada Demon bentuk Serigala bernama Mister Kitsune.

Anak perempuan ini begitu pasrah, Dia tidak memiliki siapa-siapa. Ketika dia dijadikan persembahan pun dia menerima tanpa menolak. Adapun Mr kitsune yang menerima persembahan tersebut merasa kasihan pada anak perempuan tersebut. Dia meminta agar anak perempuan itu pulang. Tapi anak perempuan itu menolak. Dia berkata bahwa dia tidak punya siapa-siapa di dunia ini, jadi dia bersedia menjadi korban untuk Mr kitsune. Karena tidak bisa pulang ke mana-mana, maka Mr kitsune mengambil anak perempuan itu sebagai istri. Anak perempuan itu diberi nama Hanae.

Hanai sangat senang tinggal bersama Mister kitsune. Pada suatu hari ada seekor kucing yang datang ke rumah mister kitsune. Ketika kucing itu dipegang oleh anak, tiba-tiba dia berubah menjadi manusia titik ternyata dia juga Demon. Demo tersebut akan mengambil jimat kepada Mr kitsune, yang pekerjaannya tukang membuat jimat.

Suatu hari Mister kitsune dan Hanae diundang ke sebuah pesta perayaan tahun bar Hanae diberi kalung jimat agar bau tubuh manusianya tidak tercium oleh Demon. Akhirnya Hanae dapat menikmati perayaan tahun baru itu dengan bahagia bersama Mister kitsune. Tanpa mereka ketahui bahwa ada Demon lain yang mengancamnya. Hanae diculik Demon itu dan kemudian diselamatkan Mister kitsune.

Pada Suatu sore Mr kitsune berkata kepada Hana bahwa dia senang sekali melihat bunga sakura yang bermekaran yang ditanam untuk Hanae juga merasa senang dan Hanae mengucapkan terima kasih kepada kitsune yang telah memberinya bunga dan sekarang mereka dapat menikmati bunga itu. Hana Berkata sambil berbisik kepada Mister kitsune dari dalam kuburnya.

Kisah ini dibuat oleh anak-anak. plot ceritanya menarik. Namun sayang sekali penggunaan bahasanya masih perlu perbaikan yang amat sangat besar titik penggunaan mekaniknya semuanya salah. Ada kemungkinan Eunho menggunakan penerjemahan dari bahasa Jepang ke bahasa Inggris agar cerita ini dapat dipahami. Sebagai karya pemula kisah cinta ini menarik untuk dibaca. Cerita ini Dapat dibaca di Wattpad.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post