BAIQ SUMIATI, S.HI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tanya Hatimu

Sesekali tanyakan pada hatimu. Apa yang membuat dia bahagia. Jika harta yang membuat dia bahagia, mengapa banyak orang kaya yang hatinya gundah.

Jika anak-anak yang membuat dia bahagia, mengapa banyak orang yang menelantarkan anaknya bahkan membunuhnya.

Jika pasangan yang membuat dia bahagia, mengapa banyak terjadi kehancuran rumah tangga.

Sungguh kebahagiaan itu tidak bisa dicari, tapi kebahagiaan itu diciptakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju Bunda. Semoga kita senantiasa menjaga hati kita selalu bahagia. Salam sehat dan sukses selalu.

05 Apr
Balas



search

New Post