Baldwine Honest

Pengelola dan Pendidik PAUD Handayani 4 Balikpapan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Setiap Anak itu Cerdas
Buku Setiap Anak itu Cerdas karya Baldwine Honest G

Setiap Anak itu Cerdas

Setiap anak itu Cerdas.

Ibarat pohon, setiap anak adalah bibit yang unggul. Bibit yang baik, kalau tidak dipupuk, tidak disiram, dan tidak diberi sinar matahari, tidak akan menjadi bibit yang baik dan tidak berbuah.

Jadi selain mengetahui bakat anak, penting juga bagi kita untuk memperhatikan faktor Stimulasi dan Lingkungan yang tepat. Stimulasi merupakan segala macam hal yang kita berikan kepada anak dalam upaya mengoptimalkan aspek-aspek tumbuh kembangnya. Bisa merupakan pola asuh ataupun pendidikan kepada anak. Lingkungan juga ikut berpengaruh terhadap perkembangan karakter dan kecerdasan anak.

Buku ini berisikan kumpulan catatan parenting berbasis Best Practice, yang bisa dijadikan inspirasi dalam memberikan stimulasi yang tepat dan menciptakan lingkungan yang selaras sehingga bibit unggul dalam diri anak akan tumbuh menjadi pohon yang bermanfaat untuk semesta.

Dengan memahami keunikan kecerdasan anak, maka kita dapat mengarahkan agar anak bisa menggunakan kecerdasannya secara maksimal. Dengan mengenali kelemahannya, kita pun membantu anak mengembangkan diri

Setiap anak itu cerdas, biarkan mereka cemerlang dengan kecerdasan yang mereka miliki.

"Semua hal-hal yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula". Seorang anak akan menjadi baik jika dididik dengan cara yang baik.

Selamat membaca buku ini,

Selamat mendidik anak-anak kita dengan sepenuh hati…

JUDUL BUKU : SETIAP ANAK ITU CERDAS

Kumpulan Catatan Inspirasi dalam Parenting

PENULIS : Baldwine Honest Gunarto, ST, M.Pd

PENDUKUNG : PAUD Handayani 4 Balikpapan

PEBERBIT : Wacana Media

ISBN : 978-602-72005-4-8

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post