Subandi Sahidin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kisah Pahit Di Masa Lalu

Masa lalu ku mungkin tidak seindah masa lalu kalian, mengapa demikian ? Karena pada saat SMP dan SMA aku sering pindah pindah sekolah. Waktu SMP saya pesantren di daerah Cibarusah hanya 3 bulan saja karena aku tidak betah terus aku putuskan untuk pindah sekolah.

Setelah aku lulus SMP aku melanjutkan ke SMK, Di SMK aku sekolah hanya sampai kelas XI,aku di keluarkan dari sekolah karena kasus tawuran. Aku sangat menyesal sekali sudah ikut ikutan tawuran padahal hal yang seperti itu tidak baik dan membahayakan buat diriku sendiri. Mungkin pada saat itu pikiranku belum dewasa hanya emosi sesaat. Orang tuaku sangat kecewa sekali kepadaku dan pada akhirnya aku putus sekolah.setelah satu tahun aku tidak sekolah pada akhirnya orang tuaku menyuruh aku untuk mengikuti ujian persamaan atau yang biasa di kenal PAKET C. Aku sangat bersyukur sekali bisa mempunyai ijazah walaupun hanya PAKET C dan aku bisa kuliah seperti sekarang ini.

Terima kasih masa lalu ku...

Akan selalu ku ingat masa itu..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pengalaman jadikan pembalajaran. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 Oct
Balas

Iya bunda....amiin Terima kasih bunda

02 Oct
Balas



search

New Post