Subandi Sahidin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lewat Do'a Aku Titip Rindu Untukmu

Lewat Do'a Aku Titip Rindu Untukmu

Aku orang yang selama ini mencintaimu dalam diam,orang yang selalu menyebut namamu dalam sepertiga malam,orang yang selalu memeluk rindu dalam doa,aku tak peduli berapa banyak pria yang menginginkanmu. Aku tak peduli resiko yang aku hadapi dalam mencintaimu,yang aku inginkan cuma kamu,bukan hanya fisikmu namun jiwa dan ragamu semua yang kucari mungkin ada pada dirimu.

Biarlah Allah yang menentukan bagaimana akhir dari perasaan ini,pada saatnya kita akan berpisah mungkin berpisah karena perasaan yang sama atau berpisah karena nyatanya kau tidak sepertiku,aku siap dengan semua resiko.

Aku orang yang senantiasa melihatmu dari jauh dan sambil tersenyum hatiku berkata Ya allah aku menyukainya aku tidak meminta dia untkku,tapi aku minta kekuatan dalam menjalani cinta diam diam. Aku orang yang selalu mengucap syukur ketika melihat senyum dan tawamu meski saat ini bukan aku alasanmu untuk tersenyum dan tertawa,mengagumimu merupakan hal terindah dalam hidupku. Aku berharap kamu adalah akhir dari penantian ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post