Subandi Sahidin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu bangku tribun stadion

Rindu bangku tribun stadion

Awal mula saya nonton pertandingan sepak bola langsung ke stadion yaitu pada saat SMP, awalnya saya tidak mau tapi rasa penasaran saya sangat begitu besar bagaimana atmosfer penonton di stadion. Wow ternyata nonton langsung di stadion itu lebih asyik dan seru dari pada nonton di televisi.

Di stadion saya bersorak sorak dan bernyanyi yel yel demi mendukung tim kebanggaan saya yaitu Persib Bandung. pada saat SMA saya mulai bergabung di ke anggotaan suporter Persib Bandung yaitu Bobotoh atau viking, sampai saat ini pun saya masih menjadi anggota atau suporter setia Persib Bandung.

Semenjak mulai masuk kuliah saya jarang sekali menonton langsung ke stadion,karena jadwal pertandingan nya selalu bentrok dengan jadwal kuliah.

Sejatinya saya sangat rindu tribun stadion di bandingkan rindu kepada dia...hehehe

Salam literasi sejati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, seru yah langsung lihat di stadion. Tapi khan bayar, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

01 Oct
Balas

Seru banget Bun..hehehe iya Bun Amiin .. makasih bunda

01 Oct
Balas



search

New Post