Subandi Sahidin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sungai yang tercemar limbah

Sungai yang tercemar limbah

Pada saat ospek kemarin saya dan teman-teman mendapat tugas dari panitia untuk melaksanakan observasi di kampung yang sungai nya tercemar oleh limbah. Setelah kami sampai di kampung tersebut,kami mulai mewawancarai warga yang tinggal di pinggiran sungai,dan ternyata sungai tersebut sudah tercemar limbah 4 tahun lalu,dan sampai saat ini sungai nya pun masih tercemar dan berwarna hitam.

Di situ kami bertanya,apakah sudah ada tindakan mengenai masalah ini ?, Kata para warga mereka sudah lapor kepada pemerintah dan meminta air bersih. Namun kata nya permintaan mereka sampai saat ini belum terpenuhi, warga yang kami wawancarai bisa mendapatkan air bersih dari tetangganya yang memakai penampungan air,dan warga tersebut harus membayar sebesar 100 ribu rupiah perbulannya.

Kami sangat sedih sekali melihat keadaan sungai yang tercemar seperti itu karena banyak pihak pihak yang tidak bertanggungjawab,semoga kedepannya pemerintah bisa mengatasi hal yang seperti ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post