Subandi Sahidin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Untukmu Wahai Calon Makmumku

Untukmu Wahai Calon Makmumku

Jika kamu mecari sosok yang tampan,maka aku bukan orang yang tepat,jika kamu memilih Sosoh yang kaya raya,maka memilihku adalah salah alamat,bahkan jika kamu mencari sosok pria yang taat,maka memilihku juga bukan jawaban yang akurat.

Asal kamu tahu,aku memang tidak tampan di mata orang,karena jika kamu tulus mencintaiku,maka aku tetap sempurna di matamu. Aku memang bukan laki laki kaya raya yang hidup bergelimang harta,karena jika kamu tulus memilihku,kamu percaya pada janjiNya yang akan memberkahi rezeki pada pasangan yang menikah karenaNya.

Dan aku juga bukan lelaki soleh yang memiliki ketaatan yang sempurna,karena jika kamu tulus menikahiku,karena mensolehkan diriku menjadi tujuanmu dan kita bisa menikmati waktu dengan menjadi soleh bersama.

Jika mencintai seseorang harus dengan banyak syarat,maka kamu telah gagal sejak awal. Mencintai adalah hasil pekerjaan hati maka memohonlah kepada yang maha membolak balikkan hati agar kamu mempunyai alasan yang tepat untuk memilihku,karena itu aku tak ingin kamu kecewa memilihku.

Untuk itulah, mencintaiku hanya butuh dukungan ALLAH,aku bukan lelaki yang banyak alasan untuk dicintai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, untaian kalimat nan indah dibalut diksi menawan. Sukses selalu dan barakallah fiik

10 Apr
Balas

Alhamdulillah aamiin...makasih bunda

10 Apr

Mantul.....

10 Apr
Balas



search

New Post