Laoni Kaimuddin Tomsio

Penulis adalah si anak sagu yang 'tersesat' sebagai wirausaha dibidang pendidikan, kuliner, properti dan perkebunan. Saat ini sedang berkonsentrasi menempuh pen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Untuk Kawan

Cerita Untuk Kawan

Kawan,

Taukah bahwa diantara faktor yang mendukung suksesnya seorang anak dalam mengejar cita²nya, salah satu rahasianya ternyata orang sukses itu dengan memuliakan kedua orang tuanya. Mereka menjadikan orang tuanya bagaikan raja dan ratu, dengan menghormati, memuliakan, melayani serta memperioritaskan kedua orang tuanya dalam segala hal.

So, tatkala kita berbakti dan memuliakan orang tua kita, pasti mereka akan mendoakan, memohon pada Sang Pencipta Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang untuk mencurahkan segala kebaikan di dunia dan akhirat pada kita dan anak cucunya.

Kawan, kita juga sudah sama² tahu kan, gimana sepatutnya kita harus berbakti pada orang tua kita. Sudah sama² tahu juga, bahwa perjuangan mereka sungguh luar biasa. Lah, kok masih tega²nya kita masih tidak berbakti pada mereka.

Kawan, mungkin salah satu dari sekian banyaknya pengabdian yang dapat kita persembahkan pada mereka adalah dengan mengajak mereka untuk bercerita tentang mimpi² semasa mereka muda dulu, mimpi² mereka yang belum tercapai, dengan begitu kita akan membantu untuk merealisasikan mimpi orang tua kita untuk menggapainya. Harapannya, semoga akan terpancar senyum kebahagiaan dari mereka, sehingga Tuhan Yang Penyayang juga akan tersenyum pada kita. Bukankah, ridho Allah Yang Maha Agung, tergantung ridhonya orang tua kita. Birrul walidain.

Kawan, beruntunglah engkau yang masih memiliki orang tua, segeralah berbaktilah pada mereka, sebelum semuanya kan berakhir dengan tangisan.

Untuk mu para ibu di dunia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali itu Bang Oni..salam

15 Dec
Balas

Iyaa bunda, semoga bermanfaat untuk kita semua. Aamiin

15 Dec



search

New Post