BANU ATMOKO , S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
 Awali Semangat Pagi Ramadhan 1445 H 2024 M Yasin Istighosah Dan Manaqib Di Bumi SMP PGR
“ Awali Semangat Pagi Ramadhan 1445 H /2024 M Yasin Istighosah Dan Manaqib Di Bumi SMP PGRI 6

Awali Semangat Pagi Ramadhan 1445 H 2024 M Yasin Istighosah Dan Manaqib Di Bumi SMP PGR

“ Awali Semangat Pagi

Ramadhan 1445 H /2024 M

Yasin Istighosah Dan Manaqib

Di Bumi SMP PGRI 6

Hari Ke - 695

Jum’at 15/3/2024 merupakan hari pertama masuk sekolah di Bulan Ramadhan 1445 H. Siswa, guru, maupun karyawan Sekolah Inspirasi SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 - 9 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir terlihat memiliki semangat yang membara untuk melaksanakan aktivitas akademik kembali setelah kurang lebih libur lima hari.

SMP PGRI 6 Surabaya memiliki berbagai macam program kegiatan untuk mengisi bulan Ramadhan, baik kegiatan untuk siswa, guru, maupun karyawan. Tentunya kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari pahala dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Salah satu kegiatan yang diterapkan oleh guru dan karyawan yaitu mengaji dan kulma. Kegiatan tersebut sesuai dengan sabda Nabi Muhammad ﷺ “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat. Berkisahlah tentang Bani Israel dan tidak apa-apa. Barangsiapa berdusta atas namaku, maka bersiaplah mendapatkan kursinya dari api neraka.” (HR Bukhari).Setiap guru maupun karyawan akan mendapatkan giliran memimpin ngaji dan kulma. Kegiatan tersebut dilaksanakan di pagi hari, sebelum melaksanakan kegiatan akademik. Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap hari selama Ramadhan.

Semua guru dan karyawan SMP PGRI 6 Surabaya berkumpul di Musholah pada pukul 07.30. Untuk hari pertama ini, kegiatan mengaji Yasin Dan Istighosah Serta MANAQIB dipimpin oleh Ibu ANIS LAILY MUFIDAH ,S.Pd . Dalam Kesempatan ini Penulis yang Juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya mengingatkan semua hadirin di aula untuk berlomba-lomba mencari pahala dan penilaian yang baik di mata Allah. “Dalam kehidupan sehari-hari tentunya ada kompetisi yang pernah kita ikuti. Pasti kita berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik demi mendapatkan penilai yang tebaik dari manusia. Maka dari itu, jika yang menilai manusia saja kita berlomba-lomba untuk mendapatkan hasil yang terbaik, maka jika yang menilai Allah kita harus lebih semangat dalam mempersiapkan semuanya. Allah sudah memberikan juknis penilaian di Al Quran. Mari kita perhatikan dan jalankan juknis tersebut”,

Penulis Yang Juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Berharap Masyarakat Yang Punya PUTRA / PUTRI Kelas 6 Untuk Dapat Mendaftarkan / Menitipkan PUTRA / Putri Mereka Untuk Mengenyam Pendidikan di SMP PGRI 6 Surabaya Agar Mereka Memiliki MENTAL JUARA Dan Menjadi GENERASI EMAS BERKARAKTER

Buruan segera daftar di SMP PGRI 6 SURABAYA

TemPat Pendaftaran PPDB 204/2025

JALAN BULAK RUKEM III NO 7 – 9

RT 05 RW 05

KELURAHAN WONOKUSUMO

KECAMATAN SEMAMPIR

https://goo.gl/maps/ZZaD7ezxJLTdFCqg8

Info Lebih Lanjut

Wa Center: 031-3716556

CITRA PUSPITASARI,S.Pd : https://wa.me/+62 821-1195-1880

H.BANU ATMOKO,S.Pd :https://wa.me/+083857963098

H.HARTONO ,B.A : https://wa.me/+62 821-3307-0947

@banuatmokos.pd

@dispendiksby

#dispendiksby

https://instagram.com/genzasurabaya_kusumabangsa..

https://instagram.com/genzaeducation?igshid=MzMyNGUyNmU2YQ==

https://www.tiktok.com/@genza.kusumabangsa?_t=8hO cGt2DdVH . https://www.instagram.com/p/C1JaLMJPpXN/?hl=id

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga menjadi habits, salam sukses

15 Mar
Balas



search

New Post