BANU ATMOKO , S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
 Kirab Sambut Ramadhan 1445 H Pembagian NASI Bungkus Sekolah Inspirasi SMP PGRI 6 Surabay
“ Kirab Sambut Ramadhan 1445 H Pembagian NASI Bungkus Sekolah Inspirasi SMP PGRI 6 Surabaya

Kirab Sambut Ramadhan 1445 H Pembagian NASI Bungkus Sekolah Inspirasi SMP PGRI 6 Surabay

“ Kirab Sambut Ramadhan 1445 H

Pembagian NASI Bungkus

Sekolah Inspirasi SMP PGRI 6 Surabaya

Hari Ke - 693

Bulan Ramadhan 1445 Hijriah tinggal menghitung hari. Tanggal 1 Ramadhan 1445 Hijriah diprediksi jatuh pada Selasa (12/1/2024). Datangnya bulan Ramadhan 1445H disambut sukacita oleh umat muslim.Termasuk siswa / siswi SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Inspirasi Yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 - 9 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir.

Menyambut bulan puasa, umat muslim menggelar Kirab Ramadhan yang diikuti oleh Siswa / Siswi Dan Bapak / Ibu Guru SMP PGRI 6 Surabaya , Sebelum Pelaksanaan Kirab Seluruh Siswa / Siswi SMP PGRI 6 Surabaya Melakukan Pembacaan YASIN , ISTIGHOSAH , MANAQIB.

Kirab Dan Pembacaan YASIN . ISTIGHOSAH DAN MANAQIB Dilaksanakan pada Sabtu (9/3/2024) pagi.

“Tujuannya hanya satu. Melaksanakan syiar Islam dan berharap ridho dari Allah SWT,” kirab itu harus jadi ajang silaturahmi antara umat muslim dengan umat lainnya. Apalagi perayaan Ramadhan tahun ini sangat istimewa. Karena beriringan dengan hari raya lainnya. “Tahun ini hari raya Kuningan, Nyepi, dan Ramadhan saling beriringan. Untuk itu sangat kita kita menjalin silaturahmi dan berkolaborasi menjaga toleransi yang telah terbangun,”

Pada saat Kirab Di bagikan NASI BUNGKUS Kepada Warga Masyarakat di Sekitar Sekolah Serta Membagikan Brosur PPDB SMP PGRI 6 Surabaya Tahun 2024/2025. Adapun RUTE Yang Di lalui KIRAB Yaitu SMP PGRI 6 Surabaya Belok Kanan Melewati BULAK JAYA - Wonosari Mulyo - Mrutu Kalianyar Serta Kembali Ke SMP PGRI 6 Surabaya

Penulis Yang Juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Berharap Masyarakat Yang Punya PUTRA / PUTRI Kelas 6 Untuk Dapat Mendaftarkan / Menitipkan PUTRA / Putri Mereka Untuk Mengenyam Pendidikan di SMP PGRI 6 Surabaya Agar Mereka Memiliki MENTAL JUARA Dan Menjadi GENERASI EMAS BERKARAKTER

Buruan segera daftar di SMP PGRI 6 SURABAYA

TemPat Pendaftaran PPDB 204/2025

JALAN BULAK RUKEM III NO 7 – 9

RT 05 RW 05

KELURAHAN WONOKUSUMO

KECAMATAN SEMAMPIR

https://goo.gl/maps/ZZaD7ezxJLTdFCqg8

Info Lebih Lanjut

Wa Center: 031-3716556

CITRA PUSPITASARI,S.Pd : https://wa.me/+62 821-1195-1880

H.BANU ATMOKO,S.Pd :https://wa.me/+083857963098

H.HARTONO ,B.A : https://wa.me/+62 821-3307-0947

@banuatmokos.pd

@dispendiksby

#dispendiksby

https://instagram.com/genzasurabaya_kusumabangsa..

https://instagram.com/genzaeducation?igshid=MzMyNGUyNmU2YQ==

https://www.tiktok.com/@genza.kusumabangsa?_t=8hO cGt2DdVH . https://www.instagram.com/p/C1JaLMJPpXN/?hl=id

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah, Selamat menunaikan ibadah shaum Ramadhan, sehat selalu.

11 Mar
Balas



search

New Post