Basarul Mahmudi (Kampusdesa.or.id)

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CALON APARAT 2024

CALON APARAT 2024

Persiapan hajatan besar sepertinya sudah di mulai meski pergerakannya senyap tanpa masyarakat tau. kopinya pasti akan usai sekitar jam 02.00 malam strategi sudah di rancang sedemikan rupa mulai dari pemetaan suara sampai hasil ahirnya harus dapat berapa agar jadi anggota aparat negara.

ada sebuah cerita yang pernah di lakukan calon caleg yg tidak punya uang, doi sangt rajin kemasjid sholat berjamaah .. Pada hari jumat seperti biasa diumumkan semua penyumbang yg masuk .. Namun ada salah satu penyumbang tanpa nama yg jumlahnya cukup besar.. biasa di panggi HAMBA ALLAH begitulah panggilan ketua takmir masjid itu.

caleg tersebut batuk .. Ehhem ehheem....

Pandangan jamaah mengarah pada caleg tersebut dan berpikir bahwa dialah penyumbang tanpa nama tersebut ..

Setiap jumat sampai menjelang hari pencoblosan penyumbang tanpa nama tersebut tdk pernah alpa ..

Dan sicaleg pun setiap jumat mencari perhatian..

Akhirnya pengurus masjid tersebut sepakat untuk mengkampanyekan caleg tersebut secara sukarela

Akhirnya dihari H terpilih caleg tersebut menjadi anggota DPRD dengan modal batuk batuk.

#Selamat mencoba di tahun 2024

hikmah di balik cerita di atas betapa pentingnya sebuah identitas, kita sebagai makhluk sosial identitas itu perlu meski awalnya terlihat sombong tapi dengan niatan awal kalau kita tidak mempromosikan diri bisa jadi masyarakat sekampung tidak tau nama kita, pekerjaan kita bisa jadi kaya dadakan masyarakat hanya menganggap kita punya tuyul hahahahah padahal jaman sekarang tanpa kerja berkeringat bisa menjadapatkan uang.

#dariCeritaKampusUNKRAK (UNIVERSITAS KEHIDUPAN RAKYAT KECIL)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post