Basarul Mahmudi (Kampusdesa.or.id)

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

jalan menuju Roma

Jika maqam-mu masih harus bekerja/berkarir/berusaha untuk mendapatkan rezeki Alloh (asbab), maka jangan memaksakan diri untuk terus beribadah dan berharap rezeki Allah datang sendiri (tajrid).

Begitu pun sebaliknya.

Yang bisa mengukur dan mengetahui itu semua adalah diri sendiri.

Jika tidak tahu ukurannya, tanyakan pada gurumu.

Sebaiknya tidak juga mengukur diri dengan orang lain secara berlebihan, karena ukurannya beda.

Bekerja/berkarir tidak selalu bermakna harus bekerja/berkarir pada perusahaan/lembaga, ingat quadran bisnis dan quadran rezeki.

Banyak dimensi dalam kehidupan yang tidak pernah kita sangka,

Semuanya lahir hanya ingin tau seberapa besar proses kita dalam menjalani kehidupan ini.

Yakinlah kita semua sudah ada takarannya, yang terpenting jalani prosesnya sabar dalam usahanya InsyaAllah berkah hidupnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post