Bastini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah dan benar

Salah dan benar

siap hari saya selalu berteman dengan gunting dan jarum. benang juga hehehe. Setiap hari juga saya selalu berhadapan dengan teka teki yang soalnya saya buat sendiri dan tidak dapat saya jawab sendiri.

Pepatah lama mengatakan janganlah kamu menjadi gunting yang kerjanya memisahkan . Jadilah kamu jarun yang kerjanya menyatukan.

Saya tidak tahu yang membuat pepatah ini siapa dan dari mana ia memandang. Mohon maaf kalau saya salah pandang hehehe.

Gunting seolah kerjanya salah terus dan jarum seolah kerjanya benar terus.

Tidakkah pernah jarum itu pernah menusuk jarimu yang sakitnya mengagetkan jantungmu dan sakit ke hulu hatimu

bagaimana gunting yang kerjanya salah terus di pandang orang. Bukankah berawal dari gunting itu seseorang bisa menafkahi anak dan istrinya. Bukankah berawal dari gunting itu seseorang bisa pergi merantau jauh dan sukses. Bukankah berawal dari gunting itu seseorang bisa jadi sarjana.

Marilah kita sering berfikir positif dalam memandang segala hal dalam kehidupan.. Tidak selalu orang yang pernah salah itu sepanjang hidupnya selalu salah, dan tidak selalu orang yang benar itu melakukan kesalahan.

Solok, 5 Mei 2020

TGS H- 36

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post