Bayu Hartendi

Bayu Hartendi, S.Pd., adalah guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMP Nurul Ikhlas, Tanah Datar, Sumatera Barat. Bayu mengikuti kegiatan SAGUSABU Kota Pariam...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pandemi

Bertahan pada tengah pandemi bukan suatu hal yang mudah. Bertahan dalam sudut pandang apapun. Bisa jadi sebuah pekerjaan, motivasi, dan lainnya. Semuanya akan terlihat pada sikap seseorang dalam mengambil keputusan besarnya.

Pandemi dalam dilema ini membuat semuanya serba salah dan semua terlihat salah. Pada akhirnya, semuanya bertahan pada pilihan dan harapan-harapan yang harusnya akan membantu untuk masa depannya.

Semoga semuanya berakhir dengan tarikan senyuman untuk diri sendiri dan orang lain. Mari saling mendoakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post