Bayu khan

Dimas Bayu perdana putra,M.Pd Pengajar di SMAN 1 SAMPANG dan dosen di universitas terbuka. Alamat perum permata selong blok G. 43. Guru pengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memilih masa depan
Memilih masa depan

Memilih masa depan

Memilih masa depan

Bulan-bulan ini kelas XII SMA mengalami masa yg penuh kegalauan dan kebimbangan dalam memilih jurusan dan mau lanjut kemana setelah ini

Semua yg pernah cuek dengan ini karena masih ingin terus ber eforia menikmati masa SMA nya pasti ttp akan memikirkan hal ini

Karena waktu terus berjalan dan hari terus berganti dan smuanya pasti terasa begitu cepat bagi kalian anak kelas XII ingat kalian tidak boleh lari menghindari itu karena ini harus kalian hadapi

Saatnya kalian memilih itu telah tiba, fokuslah dan mulai lah berpikir karena pasti di bulan-bulan ini sudah banyak bermunculan brefing,sebar brosur dan promosi2 dari kampus2 yg siap menunggu kalian untuk melanjutkan perjalanan kalian menuju masa depan.

Tapi ingatlah jangan memilih karena ego sesaatmu, jangan memilih karena terbuai promosi, jangan memilih karena ikut-ikutan teman, jangan memilih karena keren2nan almamater kampus 😊 apalagi yg berprinsip yg penting kuliah πŸ˜” karena ijasah itu adalah tanda anda telah lulus, bukan tanda anda pernah berpikir (prof Rocky Gerung 2018) .

Ingatlah dibalik pilihan-pilihan itu ada orang tua kalian yg jd harus punya andil disitu yg pasti akan menjadi orang yg menyokong dan mensuport kalian secara penuh, ingat it dan pertimbangangkan dengan matang karena nanti setelah kalian diterima dibalik bahagiamu dengan segala macam kehidupan kampus yg penuh warna warni ingatlah ada doa orang tuamu disitu ingatlah ada perjuangan besar orang tuamu disitu yg rela berkorban demi kebahagiaan mu πŸ˜”

Jadi pilihlah masa depan kalian ke depan secara bijak rundingan baik2 dengan orang tua kalian,guru kalian dan tanyakanlah ke diri kalian sendiri. Siapkah aku? Mampukah aku dan buktikan dengan berusaha penuh dan tak lupa berdoa kepada sang pencipta dan minta restu orang tua.

Karena inilah momen dimana anda akan keluar dari masa abu2 menuju masa penuh warna warni yg akan menuju masa depan kalian lebih baik lagi.

Dilan pernah berkata jangan rindu karena rindu itu beratπŸ˜‰ nah skr saatnya kalian berkata jangan patah semangat karena itu berat πŸ˜‰ semangat lah raih cita2mu karena itulah rindu yg sebenarnya. (Dimas Bayu 2018)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Petuah yg sgt bijak seorang guru Bayu, untuk anak didiknya. Tanda perhatian, peduli dan kasih sayangnya. Sip Pak Bayu, ayo terus berkarya

01 Feb
Balas

Petuah yg sgt bijak seorang guru Bayu, untuk anak didiknya. Tanda perhatian, peduli dan kasih sayangnya. Sip Pak Bayu, ayo terus berkarya

01 Feb
Balas

Terimakasih Bu restu dan bu Lisa

01 Feb
Balas

Mantap pak...menginpirasi

01 Feb
Balas

Mantap pak...menginpirasi

01 Feb
Balas



search

New Post