b'chome udyah

menjadi orang yang bermanfaat adalah kebanggan tersendiri. terus berkarya dan yakinlah suatu saat kita akan tahu dimana manfaatnya. tetap semangat berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Robohkan Angkanya

Robohkan Angkanya

Siapkan bola warna-warni dan potongan angka.

Cara bermain

Siapkan potongan angka lalu tempel pada kardus bekas (usahakan gambar angkanya agak besar). Susun di atas meja secara acak dengan cara di sandarkan pada gelas plastik. Siapkan bola yang diletakkan di wadah. 

Minta anak merobohkan angka yang di sebutkan guru, dengan cara melemparkan bola pada angka tersebut. Jangan lupa berikan ucapan selamt saat berhasil.

Permainan ini adalah salah satu cara mengenalkan angka yang menyenangkan.

Selamat mencoba

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post