Bekti Dwi Hastuti

Guru Bahasa Indonesia di SMP Negeri 1Grogol, Sukoharjo...

Selengkapnya
Navigasi Web

AKU MASIH SAKIT HATI

Pertanda apa saat hati ini masih bisa merasakan sakit? Pertanda bahwa aku masih manusia biasa yang belum bisa kendalikan hawa. Manusia biasa yang masih sering lupa bahwa banyak luka di samping suka yang harus diterima. Mungkin juga untuk mengingatkan bahwa tidak semua orang bisa menerima keberadaanku. Meski usia sudah terbilang jelita, raga tak lagi perkasa, tapi hati ini masih belum semeleh . Belum bisa mewadahi semua rasa dengan sepenuhnya. Masih sering memberi ruang untuk merasai sakit hati hanya karena sesuatu yang kurang berarti. Ada rasa menyesal setelah membiarkan sakit bercokol di hati ini. Selamat pagi semua, selamat untuk belajar menata hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masih ada yang lebih baik, husnudzon saja ibu,

07 Feb
Balas

Iya, Pak. Mksh

10 Feb

Iya, Pak. Mksh

10 Feb

Sabar bu, ....

07 Feb
Balas

Iya, Pak. Mksh

10 Feb

yang sabar Bunda ...

07 Feb
Balas

Oke

10 Feb

Jgn diterus2in sakit hatinya bu..ngko yen kuru sy ndak malah pangling lhoo..

07 Feb
Balas

Iya, Bu. Nti ndak.manglingi

10 Feb



search

New Post