Bekti Dwi Hastuti

Guru Bahasa Indonesia di SMP Negeri 1Grogol, Sukoharjo...

Selengkapnya
Navigasi Web

HIPNOTIS SIANG TADI

Yang namanya produk penurun berat badan adalah sesuatu banget, di manapun banyak menyita perhatian, terutama ibu-ibu. Apalagi ditambah kelihaian sang salesnya bermain kata, sehingga mampu menghipnotis orang yang tadinya setengah tertarik, bahkan yang sama sekali tak tertarik jadi ikut-ikutan nimbrung. "Saya ukur dulu lingkar perut ibu ya. 100 cm, Bu. Mohon diingat ya, seratus. Coba sekarang saya pasang alat ini ke perut Ibu. Kita tunggu 5 menit. Apa yang akan terjadi? "Wow, fantastis. Lingkar perut Ibu sekarang tinggal 93 cm." Hanya dalam waktu 5 menit berkurang 7 cm. Bayangkan, kalau 60 menit berarti berkurang 84 cm... Jadi tinggal 16 cm... (itu hanya hitungan isengku). "Kok, bisa secepat dan semudah itu ya Mas" tanyaku. "Iya, Bu. Alat ini bisa juga mengecilkan paha, lengan, cukup hanya dipasang di perut, nanti semua jadi berkurang." Waduh, blaik kalau semua jadi mengecil, termasuk bagian tertentu yang tidak diharap mengecil. Bla... Bla...bla....masih banyak lagi kata-kata manis salesnya. Semakin banyak kata manisnya, saya jadi semakin tidak percaya ya? Apalagi di akhir bla-blanya, dia menawarkan harga satunya Rp1.000.000,00 dan plus bonus dapat satu lagi. Artinya, satu seharga 500 ribu. Namanya ibu-ibu yang puasnya dengan menawar, akhirnya harga dealnya , satu juta dapat tiga buah. Fantastis ya? Akhir cerita ada beberapa ibu yang membelinya. Ada harapan nantinya akan segera mendapatkan bentuk tubuh yang selama inj diidamkan. Tapi, tidak dengan saya. Saya tidak ikut membeli karena saya sedikit curiga dengan cara ukur salesnya, sebelum dan sesudah alat dipakai. Selain itu, saya mau lihat dulu bagaimana hasil akhirnya. Kalau nantinya memang terbukti, aku mau pinjam saja, ah. Curang ya? Ha...ha...ha...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

selalu ada celah untuk menghipnotis pembeli Ilmu marketing yang super

31 Jan
Balas

Iya, Bu. Betul itu

10 Feb

He3. Saya pinjami stagen sj Bu. Obu sy pny bbrp. He3

31 Jan
Balas

Sama jarik n kebayanya sekalian bu

10 Feb

Saya pernah tertipu janji manis sales..he..he

01 Feb
Balas

Padahal sudah kok ya butuh janji manis ya? He...he...he...

10 Feb

Sebaiknya jika membeli barang tidak melalui sales keliling seperti itu, kalau mau komplain susah..

31 Jan
Balas

Betul Pak Wid. Saya juga tidak tertarik

31 Jan

Sebaiknya jika membeli barang tidak melalui sales keliling seperti itu, kalau mau komplain susah..

31 Jan
Balas

Sy dftr pinjam stlh bu Bekti..uhuuyy

31 Jan
Balas

Boleh, Bu. Silakan ambil girik dulu

31 Jan



search

New Post