Bekti Dwi Hastuti

Guru Bahasa Indonesia di SMP Negeri 1Grogol, Sukoharjo...

Selengkapnya
Navigasi Web

IBU HEBAT (2)

Ibu yang berperan ganda sebagai ibu rumah tangga sekaligus pencari nafkah mempunyai beban dua kali lipat tentunya. Kondisi ini menuntut konsekuensi yang tinggi, sehingga butuh pemikiran yang matang saat menentukan menjadi ibu yang berperan ganda. Waktu untuk mengurus dan mendidik anak tentunya menjadi berkurang kuantitasnya. Oleh karena itu, dituntut dapat mengurus dan mendidik anak dengan kualitas yang sama dengan ibu yang tidak berperan ganda. Ini tidaklah mudah. Bisa jadi, ada satu sisi yang harus dikorbankan. Ada yang mempertaruhkan masa depan anak dan keluarga demi karir ibunya. Kondisi ini bisa terjadi saat seiring berjalannya waktu, berjalan cepat pula ambisi untuk lebih sukses karirnya. . Banyak ibu hebat dengan peran gandanya. Ibu hebat ini mampu membagi urusan anak dan keluarga dengan karirnya secara tepat. Lahir pula anak-anak hebat yang juga mendukung peran ibunya, anak hebat yang memahami sepenuhnya mengapa ibunya harus berperan ganda. Tak ada komplain atau merasa terabaikan karena ibu mampu berperan dengan baik. Ibu hebat ini mampu memilah dan memilih sesuai porsinya. Selamat sore ibu-ibu hebat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu termasuk Ibu yang hebat..salam literasi

20 Feb
Balas

Salam literasi juga, Bun. Saya ibu yang biasa-biasa saja.

21 Feb
Balas



search

New Post