Bekti Dwi Hastuti

Guru Bahasa Indonesia di SMP Negeri 1Grogol, Sukoharjo...

Selengkapnya
Navigasi Web

JANGAN MALU DAN SOMBONG

Serahkan semua pada yang paling punya kuasa, yakni Allah SWT, jika semua sudah di luar kemampuan kita. Jangan paksakan kita untuk selalu bisa semua karena kita dicipta disertai batas-batas kemampuan dan ketidakmampuan. Kalau kita paksakan, yang terjadi adalah kerusakan fatal pada fisik dan psikis kita. Sebagai manusia biasa, sadari kekurangan dan kelemahan kita, sehingga jangan malu untuk mohon pertolongan pada Sang Pencipta. Allah SWT adalah Maha Penolong yang selalu ada 24 jam untuk hamba-Nya yang mau mendekat dan memohon dengan tulus. Jangan sombong dan gengsi untuk menggantungkan solusi akhir pada Allah atas semua masalah yang kita sudah tak dapat menemukan jawabnya. Allahlah tempat sempurna untuk menyelesaikan masalah tanpa masalah. Selamat pagi. Selamat untuk selalu mendekat dan merasa kecil di hadapan Allah. Ternyata kita bukan siapa-siapa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Matur nuwun Bu Hag n Bu Dyah.

06 Mar
Balas

S7 bingiiits bu..

06 Mar
Balas

Allah sebaik baik penolong bagi hamba-Nya yg beriman

06 Mar
Balas



search

New Post