Bekti Dwi Hastuti

Guru Bahasa Indonesia di SMP Negeri 1Grogol, Sukoharjo...

Selengkapnya
Navigasi Web

SESUATU

Menemukan sesuatu yang telah lama hilang adalah kebahagiaan yang sangat luar biasa. Entah karena waktu, jarak, atau lainnya, setelah puluhan tahun hilang, sesuatu itu kembali datang. Sesuatu itu adalah teman. Teman yang sekian lama tak kuketahui di mana, bagaimana, dan apa yang telah terjadi dengannya. Dulu, aku belum begitu merasa adanya kehilangan. Tapi, seiring bertambahnya umur, rasa ingin mencari dan menemukan sesuatu yang itu semakin besar. Dunia maya telah menemukan kita. Antara percaya dan tidak percaya. Karena begitu membuncahnya rasa gembira kita, akhirnya kita merelakan waktu-waktu berikutnya untuk bersay hello dan berhahahii. Ada satu rasa tersendiri saat bisa berbagi cerita meski masih harus tersekat ruang dan jarak. Kalau sudah larut dalam cerita, kita hanyut dalam luapan yang sama seperti saat kita masih begitu polos dan culunnya. Tak ada basa basi, sungkan, dan sering spontan kita saling bully tanpa ada niat untuk saling menyakiti. Puluhan tahun tak bersua, akhirnya membawa berbagai cerita meskipun belum sempurna karena kita hanya tahu endingnya. Suatu saat akan kita cari waktu agar kita leluasa untuk menyempurnakan cerita hidup kita. Selamat siang teman lama yang telah kutemukan. Mari kita berbagi tanpa bawa atribut yang membuat kita berbatas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akukah? Hh...

09 Feb
Balas

Panjengan teman lama yang tak pernah hilang

09 Feb



search

New Post