Berta Niken D, S.Pd.SD., M.Pd

Berta Niken Dianingrum, S.Pd.SD., M.Pd adalah Guru di SDN 1 Pringsewu Barat Kab.Pringsewu Lampung. Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Teknologi Pendidikan di Uni...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendampingan Individu 3 Guru Penggerak
CGP saat melakukan Pembelajaran dengan menerapkan pembelajaran berdiferensisasi

Pendampingan Individu 3 Guru Penggerak

gurusiana, Pringsewu_Pendampingan Individu 3 Guru Penggerak angkatan 4 Kabupaten Pringsewu CGP atas nama Wira Apri Pratiwi, dilaksanakan pada Jumat, 08 April 2022 bertempat di Kelas VII C UPT SMP N 1 Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

Pada Pendampingan Individu 3 kali ini dilakukan Observasi kelas CGP saat mengajar dengan pembelajaran berdiferensiasi, selain itu juga membahas tentang sosialisasi Visi Misi yang berpihak terhadap murid, Penerapan Budaya Positif dan RPP berdiferensiasi yang nantinya akan dibawa pada saat Lokakarya 4 Guru penggerak 16 April 2022 mendatang.

CGP terlihat cukup antusas dalam melaksanakan PI ini meskipun dalam keadaan ibadah puasa, bahasan demi bahasan diselsaikan dengan komunikatif dilengkapi dengan istrumen-instrumen yang sudah dipersiapkan sebelumnya dengan baik.

Kesepakatan kelas yang dibuat oleh siswa secara bersama-sama ditempelkan di dinding kelas dan menjadi kesepakatan bersama agar kelas dapat tertib dan kegiatan pembelajaran dapat berlangsung maksimal. (Niken)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post