Berta Niken D, S.Pd.SD., M.Pd

Berta Niken Dianingrum, S.Pd.SD., M.Pd adalah Guru di SDN 1 Pringsewu Barat Kab.Pringsewu Lampung. Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Teknologi Pendidikan di Uni...

Selengkapnya
Navigasi Web

URC Bersama TV Pringsewu Channel Terjun ke Lokasi Tsunami

TV P on line, Pringsewu_ Unit Reaksi Cepat (URC) Kabupaten Pringsewu bersama dengan Tim TV Pringsewu bergerak terjun ke lokasi musibah Tsunami di Kalianda Lampung Selatan( 28/12).

URC yang dikomandani Paiman dengan gesitnya melaju langsung ke titik bencana di dampingi 5 personil URC lainya. Pakde, demikian beliau biasa dipanggil mengatakan bahwa Tim URC membawa bantuan yang berasal dari Ibu Bupati Pringsewu, Hj. Nurrohmah Sujadi. Bantuan berupa sabun mandi, pembalut wanita,popok balita, rangkapan dalaman wanita,celana dalam wanita,Bh wanita dengan berbagai ukuran ,Sampo , sabun mandi dan peralatan mandi lainya.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian URC terhadap penderitaan yang dirasakan para korban Tsunami Lampung, semoga bantuan dari Ibu H.Nurrohmah Sujadi yang disalurkan melalui URC dapat bermanfaat bagi para korban, semoga para korban diberi kekuatan baik fisik maupun batin dalam menghadapi cobaan ini, ujar Pakde.

Demikian juga dengan TV Pringsewu Channel dengan 5 Crew yang bertugas, bersama- sama dengan URC selain melakukan peliputan khusus di lokasi bencana juga memberikan bantuan yang dikumpulkan dari anggota KomIT dan crew TV pringsewu Channel berupa beras, minyak, pembalut, popok bayi dan bumbu dapur. Semoga para korban tegar menghadapi segala cobaan yang menimpa inu, ujar Hasbi Ketua Tim Peliputan khusus Bencana Tsunami TV Pringsewu Channel.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post