Bertiani Niul

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HARI GURU

pada hari ini Jumat, 25 November 2022 merupakan hari ulang tahun bagi para guru seluruh indonesia. hari ini merupakan hari yang spesial bagi guru-guru karena telah berusia 77 tahun. tentu usia ini bukanlah usia yang muda bagi para guru. maka patutlah kita bersyukur kepada TYME atas kehadiran para guru di atas muka bumi ini. HUT PGRI ini merupakan hari untuk menunjukan penghargaan terhadap guru-guru di seluruh Indonesia. patutlah kita mengucapkan terimakasih kepada guru-guru kita dimanapun mereka berada, karena berkat jasa mereka kita dapat mengenal baca,tulis,dll.

GURUKU TERSAYAN GURUKU TERCINTA TANPAMU APA JADINYA AKU'"

TERIMAKASIH TELAH MENJAGA DAN MENGAJARKAN KAMI DISETIAP BAGIAN DARI KEHIDUPAN INI.

SELAMAT HARI GURU NASIONAL 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

26 Nov
Balas

terima kasih

01 Dec
Balas



search

New Post