Dr. Besse Paikah, S.Pd., M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan ke-445 Menulis di Gurusiana

Penantian Panjang

Oleh: Besse Paikah

Guru SMAN 7 Bulukumba

Pulang dari sekolah memutuskan bersama Bu Nita ke rumah sakit. Menjenguk teman yang akan dioperasi. Kami mendoakan semoga operasinya lancar. Aamiin.

Tak lupa kami mengajak peserta didik untuk menjenguk Bu guru. Harapannya dengan kedatangan peserta didik dapat membuat bahagia. Semua yang datang suka melucu.

Berdoa semoga anak yang dilahirkan menjadi anak yang soleh. Ibu dan anak selamat, tentunya akan membuat keluarga besar SMAN 7 bahagia mendapat ponakan baru. Tak sabar melihat kegagahannya.

Bulukumba, 21 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post