Dr. Besse Paikah, S.Pd., M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Menulis di Gurusiana

Tantangan Menulis di Gurusiana

Hujan

Oleh: Besse Paikah

Guru SMAN 7 Bulukumba

Salat Subuh dengan khusuk. Berdoa kepada Allah agar selalu disehatkan. Menulis sebanyak 400 kata lalu menyetrika dan mandi. Menjelang pagi desaku diguyur hujan. Namun, tak menyurutkan sedikit pun niat untuk ke sekolah. Saat akan pergi sekolah hujan agar reda sedikit. Memutuskan untuk memakai payung besar agar tidak terkena rintik hujan.

Alhamdulillah, tiba dengan selamat di sekolah. Saat dibonceng berdoa kepada Allah agar selamat. Murid yang membonceng ku telalu kencang. Sore hari bergelut dengan e-pinisi dan memasukkan SKP. Dan buka-nuka link untuk data diri. Sore hari buka bersama keluarga tersayang. Sekeluarga punya kesenangan minum teh panas. Alhamdulillah, senang minum teh yang berfungsi sebagai penyubur kandungan. Kami pun memiliki 7 orang anak.

Bulukumba, 1 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post