Dr. Besse Paikah, S.Pd., M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan Menulis di Gurusiana

Cobe-Cobe

Oleh: Besse Paikah

Guru SMAN 7 Bulukumba

Hari kedua setelah lebaran masih menerima tamu. Mempersiapkan kue, ikan bakar, ikan masak, dan sayur. Tak lupa membuatkan cobe tiga macam. Cobe yang menggunakan ebi sangrai, cabai, garam, dan kemangi. Ada pula yang menggunakan tomat, terasi, cabai, dan garam. Cobe ketiga terasi bakar, cabai, garam, belimbing, dan kemangi.

Tamu sangat senang menikmatinya. Namun, sebagai tuan rumah tentu merasa kelelahan akibat tak ada istirahat. Semoga selalu disehatkan Ya Allah. Tidak tahu juga rumah kami sangat kecil tetapi orang selalu datang berulang-ulang. Apa yang diburu adalah makanan tradisional.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post