Dr. Besse Paikah, S.Pd., M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Menulis di Gurusiana

Tantangan Menulis di Gurusiana

Meremajakan Tanaman

Oleh: Besse Paikah

Guru SMA Negeri 7 Bulukumba

Makan sahur dilanjutkan salat Subuh. Saya aktifkan WA lalu ke luar rumah untuk menyapu, memangkas tanaman, memungut sampah, dan membedakan sampah organik dan organik. Beberapa pot, tempat cat digemburkan tanahnya lalu ditanami dengan tanaman lain. Membersihkan pula rapat.

Puasa namun, dilakukan semua karena demi kebersihan lingkungan. Termasuk menguras sampah di got. Saat dilakoni selama 4 jam setengah ternyata tidak ada perasaan cape. Namun, perasaan kelelahan ada setelah selesai bekerja.

Bulukumba, 24 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post