Dr. Besse Paikah, S.Pd., M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Menulis di Gurusiana

Tantangan Menulis di Gurusiana

Cemburu Tak Bertepi

Oleh: Besse Paikah

Guru SMA Negeri 7 Bulukumba

Alhamdulillah, ikut ajang Cemburu Tersembab dan menjadi pemenang. Betapa komunitas dapat memberikan motivasi untuk belajar menulis, menulis, dan menulis. Terima kasih Pak Mohammad Ihsan, Mas Eko Prasetyo, Mbak Yesi Arisanti, dan Uki Lestari. Media guru, MLI, Gurusiana, dan No Baper keren.

Motivasi sangat penting dalam menulis. Ditunjang dengan adanya ide dari diri sendiri atau ide dari sekitar kita. Terima kasih Ya Allah memberikan pikiran yang jernih sehingga hanya sekali duduk tulisan 300-400 kata dapat terselesaikan. Semoga "Cemburu Tak Bertepi" Dapat memberikan pembelajaran bagi kaum Adam bahwa poligami tidak semudah yang kita bayangkan. Butuh keadilan dalam merealisasikannya.

Bulukumba, 6 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post