Bestina Ruminda S

Bestina Ruminda S adalah seorang guru IPA di SMPN2 TANAH JAWA.Hobby menulis dan membaca.Sangat ingin menulis sampai tua😃😃😃😃😃😃.Semoga ini med...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sembilan Puluh Enam Tahun
Kompasiana. Com

Sembilan Puluh Enam Tahun

# Tantangan Menulis Gurusiana hari ke 3 tanggal 11 September 2022#

Kita akan menjadi saksi sejarah dan melihat kedukaan yang dalam dirasakan oleh seluruh dunia atas wafatnya Ratu Elizabeth II pada tanggal 08 September 2022 dalam usia sembilan puluh enam tahun,yang sebelumnya menerima kunjungan Liv Truss atau perdana menteri baru Inggris dari partai Konservatif.

Ratu Elizabeth II yang memiliki nama asli Elizabeth Alexandria Marry lahir di London, tanggal 21 April 1926.Jatuh cinta pada usia 13 tahun dan menikah dengan pangeran Phillip.

Menjadi ratu tanggal 06 Februari 1952,setelah ayahnya meninggal pada saat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip berasa di Kenya. Ratu Elizabeth II memiliki seorang saudara kandung yaitu Putri Margaret.

Dari pernikahan dengan pangeran Phillip Dikaruniai anak yaitu pangeran Charles, pangeran Anderew, putri Anne, pangeran Edward. Ratu Elizabeth II memiliki banyak kekayaan yang berasal dari p1ajak tahunan negara Persemakmuran Inggris yang dikenal dengan Sovereign Grant.

Kekayaan Ratu Elizabeth II seperti koleksi senin, perhiasan, saham, perkebunan, rumah Sandringham, kastil Balmoral. Ratu Elizabeth II menjadi ratu selamat 70 tahun.

Fakta unik Ratu Elizabeth II adalah

1.Tidak memiliki paspor sehingga Ratu Elizabeth II bebas bepergian kemana saja, karena paspor di Inggris disahkan atas nama yang mulia Ratu Elizabeth II.

2.membawa kantong darah segar ketika bepergian keluar negeri, mewaspadai ketika sakit atau berasa dalam negara yang fasilitas kesehatan belum bagus makan disediakan kantong darah segar untuk antisipasi.

3.Selalu membawa pakaian hitam jika keluar negeri, sesuai pengalaman ketika pangeran George IV meninggal, dan Ratu Elizabeth II sedang diluar negeri sehingga saat Ratu Elizabeth II berganti pakaian hitam di pesawat sebelum turun dari pesawat sebagai tanda berkabung karena kehilangan ayahandanya

4.jika bepergian ke luar negeri, maka anggota keluarga kerajaan harus dalam pesawat berbeda karena pengalaman ada 3 anggota keluarga kerajaan Inggris yang meninggal dunia saat kecelakaan pesawat udara. PANGERAN Willam dan Kate Middleton pernah ribut besar bulan Juli 2022 ketika mereka dan ketiga anaknya satu pesawat helikopter melakukan penerbangan udara.

Tentu hal tersebut melanggar aturan protokol kerajaan dan mengundang kemarahan sangat Ratu Elizabeth II. Pangeran Charles menjadi raja Inggris menggantikan Ibunya Ratu Elizabeth II.

Pangeran Charles yang penuh masalah mulai dari hobbynya yang diejek media Inggris, rasa percaya diri yang kurang dan meragukan kemampuan sendiri, pernikahan yang gagal dengan Lady Diana dan kematian Lady Diana tahun 1997 membuat publik seakan malas dan eneg melihat Raja Charles III ini, apa lagi dengan Camilla Parker istrinya saat ini.

Apa pun itu, sangat menyukai cerita dan berita tentang kerajaan Inggris yang penuh cerita yang asyik untuk diikuti.Pesona kerajaan dengan anggota keluarga kerajaan yang fashionable dan aksesoris mahal dari brand ternama selalu menjadi pusat perhatian.

Ratu Elizabeth II punya selera berpakaian yang sangat modis dan fashionable diusia yang sangat tua dan sepuh. Selamat jalan Ratu Elizabeth II. Cerita penerusnya akan kita nanti dan saksikan.

Balimbingan, 11 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post