Bestina S

Bestina Ruminda Simarmata , seorang guru IPA di SMPN 2 TANAH JAWA. Mencintai literasi dan dunia menulis untuk memberikan inspirasi dan berbagi keajaiban tulisan...

Selengkapnya
Navigasi Web
PEJUANG KESETIAAN

PEJUANG KESETIAAN

Perjuangan panjang dalam liku kehidupan yang rumit dan menyakitkan terkadang memberikan ujian berat dalam menjaga kesetiaan terhadap pasangan.Ada banyak godaan dan tantangan maut dalam kehidupan yang menggerus banyak kesetiaan dalam jiwa dan hati para pejuang kesetiaan. Fenomena sosial yang menuntut adanya pamer dalam media sosial yang terkadang memberikan banyak peluang dalam menulis kedengkian dan kebencian dalam jiwa yang terlalu picik dan kerdilkarena belum memiliki kedewasaan dan kematangan emosional dalam menerima keberdaan orang lain yang terlihat sangat kinclong dan sempura sekali yang memaparkan kesuksesan atau keberhasilan hidup yang sangat mumpuni.

Semburat kedengkian dan sirik yang terlalu dalam kehidupan akan semakin subur berkembang biak dalam pikiran kotor dan selalu menyimpan energi negatif yang mencuri banyak kedamaian dan kebahagiaan besar dalam kehidupan sehingga mencoreng banyak kekuatan dalam melangkah mewujudkan harapan dan impian dalam seluruh aspek kehidupan yang sangat sulit maupun rumit.

Kerumitan dan keruwetan kehidupan yang tidak menyenangkan sehingga terkadang memaksa kita untuk tertunduk dan terdiam dalam kekalahan dan kemerosotan kehidupan .Ada banyak hati yang terluka ketika kesetian dilukai dengan pereselingkuhan atau penghianatan.Banyak air mata yang tumpah ketika hati disakiti dan dicampakkan dalam jurang perselingkuhan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post