Betaria Ginting

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SAGU SABU KOTA YOGYAKARTA

SAGU SABU KOTA YOGYAKARTA

YOGYAKARTA, Kegiatan Workshop Penulisan Bahan Literasi Bagi GTK PAUD dan Dikmas dilaksanakan dari tanggal 29 Oktober – 1 November 2018. Bertempat di Hotel Herper Mangkubumi Yogyakarta. Di hadiri 100 peserta dari berbagai Provinsi. Workshop ini di selenggarakan oleh Kementerian Penidikan Dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidkian Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan PAUD dan Dikmas. SENIN, 29 Oktober 2018 dimulai dengan Pembukaan dan Pengarahan Direktur PGTK PAUD & Dikmas yang diwakili oleh Ir. Alhidaj Ajis.

Nara Sumber dari acara ini dibawakan oleh Direktur PGTK PAUD dan Dikmas dan Media Guru. Yang di hadiri juga oleh Direktur PGTK PAUD dan Dikmas Abdulah dan Editor Andi Muhammad Yasin. Pemimpin Umum Media Guru Mohammad Ihsan memberikan motivasi yang banyak sehingga peserta menjadi termotivasi untuk menjadi penulis. Peserta diajak untuk berani menulis dan menuangkan ide – ide yang ada sehingga akan menjadi sebuah naskah. Ide tersebut akan dijadikan sebuah buku. Workshop ini adalah kegiatan tahap ke IV yang telah dilaksanakan.

Tahap I dilaksanakan di Surabaya, ke II Pontianak dan III di Sumatera Barat. Tahap I, II, dan II sudah menjadi buku. Peserta sampai saat ini begitu antusias untuk menulis dan mencetak sebuah buku. Peserta juga di fasilitasi dengan ruangan dan makanan – makan yang mewah di Hotel Harper. ( Betaria Ginting )

Penulis adalah Peserta Workshop Literasi GTK PAUD dan Dikmas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeeennn Bu Betaria... Seperti wartawan asli

30 Oct
Balas

Terimaksih pak eko tapi msh banyak tulisan yang salah, mohon bimbinganya

30 Oct
Balas



search

New Post