BETRIA NOVIANTI,S.Pd

Betria Novianti, S.Pd Tempat/Tgl Lahir : Balimbing/26 November 1993...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jembatan
Jembatan Batang Agam Payukumbuh

Jembatan

Tantangan Hari Ke-3

#TantanganGurusiana

Penulis : Betria Novianti

Jembatan

Menjalani kehidupan saat ini sangatlah sulit dan penuh dengan cobaan, rintangan, suka duka. Lika liku kehidupan harus kita jalani dengan semestinya, mau tidak mau kita harus melakukannya untuk bertahan hidup saat di dunia maupun di akhirat kelak.

Untuk bertahan hidup kita harus bekerja berusaha agar ada hasilnya untuk di manfaatkan bagi diri sendiri maupun orang lain. Begitu juga di akhirat nanti kita harus melakukan kegiatan yang bermanfaat dan baik serta sesuatu harus halal apabila di kerjakan.

Setiap kegiatan yang di lakukan harus ada usaha dan di iringi dengan doa-doa agar hasilnya baik dan memuaskan, tanpa adanya doa dan niat yang baik hasilnya tidak akan sempurna.

Begitu juga kehidupan saya saat ini yang sangat sulit sekali karena banyak kesulitan yang telah lalaui maupun yang belum di lalui kedepannya. Satu demi satu masalah yang muncul sudah bisa saya atasi dengan baik melalui usaha, doa dan Ridhonya Allah SWT, untuk menyelesaikannya butuh usaha bantuan dari saudara, teman agar kerjasama terjalin dengan baik.

Seperti tempat saya berfotho ini untuk mencapai ke gedeng yang berada di seberang jembatan sana, membutuhkan keberanian dan usaha serta doa agar sampai disana melalui berjalan di jembatan itu. Karena ingin sekali pergi ke gedung itu saya harus berjalan di jembatan ini, sudah di coba menaikinya saya sangat takut sekali apabila melihat kebawah karena jembatanya sangat tinggi sekali dari dasar sungai walaupun sungainya tidak ada aia yang mengalir, apalagi jembatanya panjang sekali.

Setelah dinaiki jembatan rasanya luar biasa takut dan perlu berpengangan ke pegangan samping kiri dan kanannya, itu lah yang namanya usaha untuk mencapai keinginan yang dicapai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post