BETRI WIDYA ,S.Pd

Guru Ilmu Pengetahuan Sosial Mengajar di SMP Negeri 3 Bintan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari ini Minggu 24 Oktober 2021

Bagiku hari Minggu bisa dikatakan hari santai tapi bisa juga hari yang melelahkan .santai karena tidak perlu terburu- buru menyelesaikan pekerjaaan rumah sebelum berangkat untuk bekerja bisa malas- malasan habis sholat shubuh bisa tiduran lagi jika sudah ada tenaga baru mulai anggsur gerak baru mulai mengerjakan satu persatu tugasku biasa ibu rumahtangga pasti udah ditanyain sama anak dan suami " mama tehnya udah ada? Tanya anakku yang laki yg dari tadi sudah sibuk dengan hapalan qur'annya ,belum ada bang...Abang bakar roti ya..,yah ..jawabku singkat hati- hati kompornya . Rasanya setiap Minggu rutinaitas ini ngak pernah berbeda masak ,belanja ,bersihin rumah ,gosok dah sore ashar pun datang. Keesokan sudah Senin lagi terasa waktu sangat singkat ,hari ini ngak kepasar dulu belanja kebutuhan dapur stok masih ada hari ini jadwal bersihin kamar, kamar depan ,belakang yang debunya memang nauzubillah banyak kebayang ngak seminggu hanya nyampu bagian depan" doang itupun dikerjakan Ama anak gadis kecilku yang kelas 2 SD sengaja nyuruh dia biar belajar nyapu maksudnya ,tugas buat anak dibagi" biar merka punya tangung jawab sebelum berangkat sekolah ,klw mama yang ngerjain sendiri kapan mau kelarnya aku bilang Ama anak" kalian harus bantu mama yah! Untungnya anak" anak" pada nurut jadi aman klw pagi semua bisa beres sebelum semua pada berangkat ,bersih semua.si Abang yang tiap Sabtu bertugas lipatin kain yang sudah aku cuci hari Jumat sesuai jadwal ,siadek bantuin walau kadang kelahi juga...anakkubyang sulung di pondok tiap hari Minggu nungguin dia nelpon...jadi hp kudu stabay dengan volume dering tinggi takut ngak kedengaran...rindu dengar suara doang.....hari udah habis zhuhur blm telp sih... tp aku pasti nunguin ,itu tuh klw udah nelpon siapin kertas Ama pena tulisan pesanan biasa permintaan yangau dianterin Minggu depannya eh udah dulu yah ni baru jam 14 .00 gosokan belum kelar ntar tau besok kita sambung ceritanya. Oh iya lihat tuh suami bisa tidur siang nyenyak tampa beban...he..he..pantasan bisa bongsor and sehat baru 80 kg...tapi ngak apa- apa deh asal suami senang istripun tenang he..he..he...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih pak ..doa yang sama buat bapak sekeluarga ya..

26 Oct
Balas

Selamat menikmati hari Ahad. Baarakallaahu fiik ibu Betri Widya

24 Oct
Balas



search

New Post