Bimasri

Guru SMP Negeri 2 Tanah Sepenggal KAB.Bungo Prov.Jambi Kita dianggap ada jika Ada bekas tulisan yang kita tinggalkan untuk dibaca generasi mendatang.&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web

Character Building

Bangsa kita dikenal dengan adat ketimuran yang kental, itu dulu...sekarang apa yang terjadi ? Dimana-mana kita dapat menyaksikan betapa nilai-nilai ketimuran sudah mulai lentur dan luntur. Adab, etika, akhlak yang saat ini sungguh memprihatinkan bagi generasi muda kita. Melihat fenomena zaman milinial saat ini dimana karakter anak-anak bangsa cukup memprihatinkan.

Pemerintah juga tidak tinggal diam dengan mensosialisasikan PPK (Penguatan Pendidikan Karakter) dengan tujuan agar kita bertanggung jawab terhadap karakter anak bangsa dimasa yang akan datang. Untuk mewujudkan Charactere Building ditengah kemajuan zaman dan gemuruhnya peradaban saat ini. Mungkin kita bisa berkaca dengan orang tua dimasa lampau. Dimana orang tua kita dahulu betapa dekatnya dengan anak-anak mereka. Mereka selalu berkomunikasi, mendidik dengan hati, dan yang tak kalah pentingnya anak-anak mereka rajin belajar mengaji. Karakter generasi muda saat ini bisa dibangun dengan mendekatkan anak-anak kita dengan pengamalan agama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post