Bimasri

Guru SMP Negeri 2 Tanah Sepenggal KAB.Bungo Prov.Jambi Kita dianggap ada jika Ada bekas tulisan yang kita tinggalkan untuk dibaca generasi mendatang.&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pembinaan Teknis Literasi di Bungo

Pembinaan ini diikuti oleh 30 peserta, mulai dari pendidik (guru dan dosen), pustakawan hingga kelompok penggiat literasi. Kepala kantor Bahasa Provinsi Jambi bapak Saiful Bahri Lubis, SS. Mengatakan pentingnya untuk menopang gerakkan literasi, bukan hanya Gerakan Literasi Sekolah (GLS) yang dilakukan oleh guru dan siswa, juga Gerakan Literasi Masyarakat (GLM) yang dilakukan oleh orang tua dan segenap masyarakat untuk terus menumbuh kembangkan minat literasi. Kemaren selesai sudah pelatihan Literasi di Bumi Serentak Langkah Limbai Seayun. Pelaksanaan pembinaan mulai dari tanggal 19 s.d 21 Agustus 2019 di Hotel Batang Muara Bungo. Semoga pegiat litersi di Kabupaten Bungo dapat memviruskan literasi ketengah-tengah masyarakat. Salam literasi .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang sangat2 informatif pak Bimasri. mantap

24 Aug
Balas



search

New Post