Binti Moriana

Guru SD Negeri 020259 Binjai (SUMUT),menulis merupakan tantangan yang harus dihadapi bukan dihindari,selalu berlatih agar tulisannya lebih baik lagi,aamiin....

Selengkapnya
Navigasi Web

Melukislah dengan Hati

Seseorang yang dinantipun tak kunjung datang. Dari sore Mayang menunggunya di depan pintu rumahnya. Dari sepeda motor warna merah sampai sepeda motor berwarna kelabu pun sudah melewati rumah Mayang. Namun tak sarupun berhenti di depan rumah Mayang.

Hari ini teman dekat Mayang yang bernama Ahmad akan mengajak mayang untuk berkunjung ke rumah untuk diperkenalkan kepada ibu Ahmad. Saat akan diajak menjumpai ibunya hati Mayang sangat senang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam sukses

04 Jul
Balas



search

New Post