Binti Moriana

Guru SD Negeri 020259 Binjai (SUMUT),menulis merupakan tantangan yang harus dihadapi bukan dihindari,selalu berlatih agar tulisannya lebih baik lagi,aamiin....

Selengkapnya
Navigasi Web
Paranoid

Paranoid

Semenjak wabah corona virus mulai mewabah di tanah air semua orang menjadi was-was. Bermacam carapun dilakukan agar tidak terserang virus yang sangat mematikan itu. Mulai dari kebersihan diri juga kebersihan lingkungan. Tak mau kalah akupun mencoba berbagai cara agar tidak tetinfeksi. Dengan selalu berdoa dan berusaha agar terjangkit.

Hari ini sekolah kami dikabarkan akan diadakan penyemprotan secara bertahap. Kami sebagai guru diharapkan hadir untuk menyaksikan penyemprotan disinfektan. Dari pagi kami menunggu tetapi tak kunjung datang. Mungkin masih menyemprot di tempat lain. Kamipun sabar menunggu. Tetapi akhirnya yang ditunggupun tak kunjung datang akhirnya kami diperintahkan untuk pulang ke rumah masing-masing. Dan yang menunggu hanya penjaga sekolah saja.

Sekarang banyak orang was-was karena wabah penyakit tersebut telah mewabah dengan cepat. Dan banyak orang menjadi paranoid karenanya. Semoga cobaan ini cepat berlalu. Aamiin ya Robbal Alamin.

#Harike69

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post