Binti Moriana

Guru SD Negeri 020259 Binjai (SUMUT),menulis merupakan tantangan yang harus dihadapi bukan dihindari,selalu berlatih agar tulisannya lebih baik lagi,aamiin....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ya Sudahlah

Berkeinginan untuk mengajukan Piafam Perak malam ini. Akupun mencoba beberapa kali mengisi link Pengajuan Piagam Perak, terapi bolak balik gagal. Yang lalu tak ada di email, dan aku harus mengisi link dari tantangab ke 1 kembali. Repot juga tetapi gak apalah aemua harus ada konsekwensinya. Awalnya aku pikir akan mudah mengerjakannya karena di awal pada pengisian hari ke 1 itu gampang-gampang saja. Tetapi memasuki tantangan ke 31 mulai ada kendala link yanf akan diisi. Senuanya bertukar judul berbeda dengan link yang ada di tulisan gurusiana. Tetapi aku terus mengisi sampai pada tantangan hari ke 60. Kubiarkan judul link nya berubah karena setelah aku hapus beberapa tulisan mulai tampak tulisan yang sebenarnya.

Aku lanjutkan Link demi Link sehingga aku menyelesaikannya tahap demi tahap. Tetapi apa boleh buat jaringan mulai tak stabil dan data tak berhasil di simpan. Wadoh berarti aku harus memasukkan tulisannku dari hari pertama lagi. Atau dengan kata lain aku harus mengisi dari hari ke 1-60.

Saat aku melihat jam yang ada dilaptopku sudah menunjukkan pukul 22 lewat. Aku hanya asyik mengisi Link Pengajuan Piagam sementara aku belum menuliskan tulisanku di Gurusiana. Kutinggaljan Link Pengajuan Piagam dan lanjut menuliskan beberapa kalimatku di Gurusiana. Kucoba menuliskan beberapa kalimat dan kubuka melalui laptop. Karena biasanya aku menuliskan tantangan menulis melalui hp karena lebih mudah bila menggubakan hp. Kutinggalkan dulu lah Pengajuan Piagam, mudah-mudahan lainwaktu dapat mengisinya dengan baik dan lancar. Aamiin.

Saat aku ingin mengupload image atau foto ternyata tidak bisa. Audah 2 hari ini bermasalah bila jam-jam segini. Atau memang jaringan malam ini tidak bersahabat dan fotonya terlalu lebar.Aku coba me.asukkan foto yang pernah ku upload di Gurusiana tetapi tidak bisa juga. Akulun berpikir mungkin memang belum bisa mengupload foto malam ini. Selesai menuliskan curhatanku akupun langsung menayangkannya. Tetapi apa boleh buat yang aku tulis juga tidak bisa ditayangkan melalui Laptop. Hmmmmm.

Akupun menuliskan kembali tulisanku melalui hp. Perlahan aku tuliskan kembali melalui hp. Karena takut tidak tersimpan, akupun mengupload perparagraf agar tidak mengulang. Betul betul kerja keras malam ini. Padahal aku tadinya ingin mencoba lagi mengisi pengajuan Piagam tetapi haripun hampir pagi. Kasian ini mata bila terus diajak bekerja. Matapun ingin beristirahat, apalagi badan yang sudah sedari pagi terus beraktivitas.

Ya sudahlah mungkin memang belum rejekinya malam ini untuk dapat mengisi link pengajuan. SEMANGKA (Semangat Karena Allah).

#Harike68

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post