boburhanspd 82

BURHAN,S.Pd Guru SD Negeri 5 Baran Melintang Pulau Merbau - Kepulauan Meranti...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan saat mengikuti Kelas Menulis Meranti

Kesan saat saya mengikuti kelas menulis meranti adalah :

1. Nara sumbernya hebat.

2. Pesertanya Banyak ( 239 orang ).

3. Panitianya Ok.

4. Coffie break nya................ aaaaaaa kurang ok kaya'nya.

5. Fasilitasnya......................aaaaaa masih kurang dech.

6. harapan saya sedikit kurus, sebab keinginan saya belum tercapai untuk mendapatkan cover buku pertama saya yang sampai saat ini belum juga muncul di WA Group . padahal saya sangat berharap dapat melihatnya saat mengikuti pelatihan ke dua ini sebagai motivator untuk menulis buku kedua saya, akan tetapi saya percaya satu hal yang selalu di ucapkan oleh Tim Editor " AKAN INDAH PADA WAKTUNYA ".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat. Terima Kasih atas kritik sarannya

29 Sep
Balas

Ya mas Saya sepertinya ngak sabar mo liat cover buku pertama saya

30 Sep



search

New Post