Budi Hanif

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Knalpot Mio

#Gurusiana# Pentigraf

Begitu indah dan eloknya tempat wisata baru West Sumatera 5 Batang Agama Kota Payakumbuh . Merupakan salah satu dari 3 destinasi wisata baru yang diincar warga masyarakat Sumatera Barat akhir -akhir ini . Membuat Rini dan salah seorang temannya ingin menikmati indahnya suasana pagi ditepian aliran sungai itu.Terbayang sudah ramainya masyarakat ilir mudik dengan sepeda santai yang lagi tren nya saat ini . Semenjak pandemi Civic 19, olah raga masyarakat beralih kepada kegiatan bersepeda santai . Disamping itu, fasilitas olahraga fitnest gratis yang disediakan pemerintah Kota bagi pengunjung, serta berbagai sarana olahraga bagi anak-anak dan pemuda . Keadaan ini semakin memancing keinginan untuk berkunjung kesana.

Sepeda yang sudah disiapkan Rini di depan rumah tiba-tiba menghilang begitu saja. Dengan rasa marah mencari siapa yang sudah membawa sepedanya. Bu Er tetangga sebelah sedang berdiri di tepi pagar. "Ada melihat orang memakai sepeda saya , Bu?" Tanya Rini. Bu Er tersebut mengatakan sepeda tersebut sudah dibawa adiknya dengan salah seorang temannya . Akhirnya dengan wajah yang cemberut dan kesal, Rini meminjam kendaraaan roda dua tetangga untuk mengejar kedua pemuda yang telah membawa sepedanya.

Dengan mengendarai Honda Merk Mio keluaran 1998, Rini memacu kendaraan tersebut berharap adiknya belum jauh dari rumah. Dipertigaan jalan Rini memilih belok kanan dengan tujuan bisa memotong jalan saudaranya. Dari kejauhan ia sudah bisa melihat sepeda miliknya yang dikendarai adiknya. Dengan memacu kendaraan lebih ken cang tiba- tiba terdengar letupan keras di knalpot honda Mio yang dikendarainya. Tarrrr...... Pekikan anjing yang sedang berdiri ditepi jalan berlari kencang tanpa diduga melintasi jalan. Tak ayal lagi sepeda motor berputar arah menuju bandar aliran air.

#Ba,damagrib# Sabtu , 03062020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post