Budi Hanif

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Meraih Laba Dibalik Corona

Meraih Laba di Balik Corona

# Gurusiana# Tantangan 16

“ Berapa penjualan nya sehari, Bu?”,

“Lebih kurang 7 ratus ribu, Buk”

“ Itu ada berapa buah terjual?”

“Sekitar 50 sampai 70 buah, Buk”

“ Biasanya apa pekerjaan bu Eni?”

“ Saya membuat kue-kue ringan Bu, yang diletakkan di kanting-kantin sekolah. Karena sekolah libur, awalnya saya kehilangan akal buat menambah belanja kebutuhan sehari-hari. Lalu ada seorang tetangga yang biasanya menjual pakaian ke pasar dadakan, Memberi saya jalan untuk masa Corona ini menawarkan pekerjaan ini,”

“ Kalau gitu mana yang lebih banyak keuntungan yang ibuk dapatkan, membuat kue atau berjualan ini?’

‘Lebih banyak ini, Bu. Malah sampai 500 persen laba yang didapat, Alhamdulillah”

Inilah diantara orang-orang yang berdiri dibelakang hikmah Covid 19. Yang menikmati keuntungan dibalik wabah ini.

Bu Eni seorang penjual kue, tiba-tiba beralih profesi menjadi penjual masker di gerbang masuk pasar. Keberkahan yang tidak banyak orang lain yang juga memperoleh usaha di tengah wabah ini. Berkat ketekunan dan kegigihan dengan dalih membiayai kebutuhan rumah tangganya.m. Ia berani berada ditengah pasar untuk sesekali terlihat bersalaman

#dirumahsaja#coronavirus# 22042020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post