Budi Hanif

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Jalan Papa

Selamat Jalan Papa

#gurusiana# Tantangan H ke-30

Tidak ada seorang pun yang mampu memajukan kematian, meski hanya sebentar. Tiada pula yang sanggup mengundurkan, meski hanya sedetik. Walau seluruh penduduk bumi dan langit bersatu untuk melakukannya tetap tidak akan bisa.

Inilah yang kita yakini selama ini Papa.Sebagai orang yang beriman. Papa telah mengajarkan banyak hal kepada kami anak-anakmu.Tentang keimanan dan kehidupan serta akhir dari kehidupan ini yaitu kematian. Walau 8 orang anakmu yang telah berkumpul mengiringi kepergianmu, mentalqinkan dan berzikir mengiringi saat sakratul maut menjemputmu memohon agar Allah swt menunda keberangkatanmu tidak akan mungkin Papa. sedangkan saja seluruh langit dan bumi tidak kan sanggup melakukan itu, apalagi kami semua anakmu. Hanya doa dan zikir serta takqin yang dapat kami berikan sebagai bakti terakhir kami kepadamu.

Maafkan kami Papa. Maafkan atas semua kealpaan kami.

InsyaAllah Pa, Ilmu yang bermanfaat, sedekah jariah serta didikan agama yang telah Engkau berikan kepada kami akan senantiasa kami persembahkan kepadamu.

Semoga, Pa, kesejukan akan senantiasa engkau dapatkan bersama almarhumah ibu. Kami semua telah ikhlas Pa. Selamat jalan papa sayang. Kami mencintaimu.

o6 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga semua amal ibadah beliau di terima di sisi Allah.....Aamiin

07 May
Balas

Aamiin. beei maaf Papa diak..

07 May

Semoga semua amal ibadah beliau di terima Allah swt, dan di tempatkan di tempat yang sebaik-baiknya. Aamiin...

07 May
Balas

Aamiin. syukrn doanya Un

07 May

Semoga papa husnul khatimah uni. Alfatihah untuk papa uni

07 May
Balas

Syukrn Vi..Aamiin

07 May

Semoga Almarhum husnul khotimah.. Di beri tempat yang selapang2nya di sisi Allah SWT. Aamiin

07 May
Balas

Aamiin Ya Robbal Alamiin

07 May



search

New Post