Budi Hanif

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Telpn Berdering Dini Hari

Telpn Berdering Dini Hari

#Gurusiana# Tantangan H ke-25

Jam 04.00 WIB Handphone berbunyi. Dari seberang suara kakak menyentakkan hati. "Mama nelpn Diak, Papa sedikit payah, ndak mau dibangunkan".

Setelah menyiapkan makan sahur untuk anak- anak aku bersegera menuju rumah mama Beda 30 menit semua kami anak- anak beliau sudah berkumpul. Mama mengungkapkan sekitar jam 03.00 dini hari papa mulai tidak bersuara ketika dipanggil. Sesampai di rumah papa terjaga dan seakan mendengar suara kami melafazkan kalimat toyyibah. Lidahnya kelu. Tatapan papa kosong. Kalimat thoyyibah tak luput kami lafazkan secara bergantian.

Usia papa sudah 83 tahun. Semenjak 4 tahun yang lewat papa mendapat strok . Sekarang beliau strok memori semenjak 2 tahun yang lalu.

Ya Alloh.. Sembuhkan papa kembali. Seandainya Engkau menjeputnya Ambillah beliau dalam keadaan husnul khotimah. Seandainya Engkau masih beri kesempatan kepada kami untuk merawatnya kembalikan keadaannya seperti sediakala. Aamiin.

#doabuatpapa#

1 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya rabbal alamiin

02 May
Balas

Aamiin. terima kasih doanya Bun

03 May

Aamiin, Allah lebih tahu apa yang Ia kehendaki ya buk Budi

02 May
Balas

Ya Pak.. terima kasih coment dan kunjungannya

03 May



search

New Post