Budihardja Kartawidjaja

Chef de partie coficozy Matraman @gramedia Matraman (Kompas Gramedia Retail & Publishing)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cofi fried banana

"Cofi Fried Banana" Pisang Goreng Rumahan yang Masuk Cafe

Siapa tak kenal pisang goreng .. Dessert tradisional asli Indonesia yang sangat dikenal dan digemari semua kalangan .

Rasanya yang empuk manis legit ditambah efek krispi dari tepung membuat semua pasti jatuh cinta padanya .

Ada satu menu andalan coficozy Matraman , salah satu coffee shop di bawah naungan Kompas Gramedia grup retail & publishing yang terletak di dalam gedung Gramedia Matraman lantai 1 , Jl.Salemba raya , Jakarta Timur.

Patut dicoba . Chef recommended !!

Ya . Pisang kepok manis legit dalam balutan tepung krispi namun renyah ditambah sauce caramel home Made dan taburan keju yang gurih menambah cita rasa pisang goreng di coffee shop yang satu ini ..

Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau .. hanya dengan Rp.27.000,00 anda dapat menikmati pasang paseng rumahan ala cafe .

Silahkan datang dan kunjungi outlet kami ,

Coficozy Matraman by cozyfield .

Gedung Gramedia Matraman lantai 1.

Jam operasional : 09 00 - 22 00 (setiap hari)

Promo bulan Agustus 2018 : free French fries setiap pembelian minimum Rp.50.000,00

Ditunggu kedatangannya di outlet kami .

Feel the cozy place , taste the great food & beverage .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post