budi harsono

budi harsono, guru smpn 2 ngunut tulungagung penulis pemula, pecinta lingkungan, pecinta sejarah saat ini berjuang untuk menghidupkan gerakan literasi sekolah...

Selengkapnya
Navigasi Web

AKU SANGAT MENYAYANGINYA

AKU SANGAT MENYAYANGINYA

"Aku sangat sayang Pak. Dia juga sayang. kami janji nanti cinta sampai mati!" cowok dekil itu curhat serius. Data di kehadiran, akhir-akhir ini sering terlambat.

"Kamu siap nikah?" tanya saya serius. Namun tak bisa menyembunyikan tawa saya. Anak laki-laki kelas sembilan SMP berbicara nikah.

"Iya Pak kami sudah janji. tapi sekarang dia menjauh. Dipengaruhi kakaknya supaya menjauhi saya!"

"Kamu masih SMP, cinta monyet. Tahu?""Pak saya beneran. sangat sayang. Sudah janji sampai kami nikah!"

"Nikah itu perlu dana, untuk hidup. Untuk membiayai!" saya menjawab sambil tersenyum. Saya perhatikan mimik wajahnya serius. Anak usia SMP sudah janji nikah. Entatah apa yang ada di pikirannya.

"Saya sudah kerja, Pak. Pulang sekolah saya kerja. Gaji saya, seminggu RP 150.000,00 Pak!"

Saya terperanjat dengan argumennya. Gara-gara diputus pacarnya, dia marah. Lari ke minuman keras. kalau malam ke warung kopi, main game sampai pagi. Akibatnya sekolahnya menjadi korban.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post