Budi Suci Nurani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengasah Diri di Minggu Pagi

Assalamuaikum wrwb

Perkenalkan saya Budi Suci Nurani ,SaguSabu Angkatan VIII, mengajar di SMP Negeri 16 Jakarta

Ketrampilan menulis ku mulai dari pagi yang cerah hari ini, dengan bermodalkan tekad dan keinginan bisa menulis sungguh sebuah motivasi yang ku banggakan...

Dengan tertatih tatih aku rangkai kata kata yang tidak mudah utuk kutorehkan .. sebenarnya sudah lama menulis kumulai beberapa tahun yang lalu , diantaranya Buku Leadership SMP Klas 7,8,9 dipergunakan kalangan sendiri ,SMP Harapan Ibu JKT ,Antalogi puisi guru BHS Indonesia DKI Jakarta , Bunga Bunga Impian,Buka Jendela .

Sebagai pemula menulis ,bahkan tahun 2018 belajar membuat PTK dan Alhamdulillah dimuat Lingkar Mutu Pendidikan ( LPMP) hal ini yang membuat aku terus berpacu untuk belajar terus...

Terimakasih sagusabu yang telah membantu memacu diri saya untuk terus maju dan belajar menulis dengan baik , semoga dengan pelatihan ini ..tetap melaju...

Melangkah dengan bekal semangat yang ada kuayunkan langkahku dengan pasti dan optimis dalam menggapai mimpiku menjadi penulis yang baik.Berbagai usaha aku berusaha terus belajar dan belajar, Ya Allah bimbinglah hamba untuk menggapainya.bahkan dari awal saya mendengar adanya pelatihan menulis yang diperuntukan guru untuk menulis ,menanambah kembali semngat yang menggebu.terimakasih MEDIA GURU yang telah diwujudkan Pelatihan SATU GURU SATU BUKU DKI JAKARTA ANGKATAN VIII,di Apartemen Belleza.Permata Hijau

Buatku untuk terus maju memang bukan hal yang gampang namun diusia yang tidak muda lagi harus butuh stamina yang tinggi,namun semuanya tidak menjadikan hal ini pupus semangatku .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post